Rabu, 11 April 2012

Kumpulan Cerita Lucu




Kabar Buruk

Pada suatu malam seorang pria datang ke sebuah bar dan memesan 100 botol bir. si bartender terkejut dan bertanya "ada apa bro? kelihatannya lagi galau?".. "gua baru tahu kalo anak laki-laki gua adalah seorang maho" jawab si pria.
Malam ke-2 pria tersebut datang lagi ke bar tersebut dan lagi-lagi memesan 100 botol bir. si bartender kembali bertanya "sekarang ada apa lagi bro?".. "Sekarang gua tahu kalo abang gua juga maho" jawab si pria.
Malam ke-3 dan si pria tersebut datang lagi seperti biasa dan memesan 100 botol bir. si bartender pun berkata "sekarang siapa lagi yang maho bro?".. "sial,, gua baru tahu kalo ternyata teman ngumpul gua, si "roy" pacaran ama abang gua" jawab si pria.
Kemudian malam ke-4 lagi-lagi si pria datang dan memesan 100 botol bir lagi, si bartender pun berkata "ya tuhannnn, emangnya keluarga lu kagak ada yang suka ama wanita ya bro??"
kemudian si pria berkata "ya ada,, istriku"      


Jangan Suka Ngumpul-Ngumpul

Jalan-jalan keliling komplek, pengen ngajak si tio jalan-jalan ngegodain cewe komplek sebelah, eh nyampe rumah si tio, tionya lagi di marah habis-habisan sama emaknya, #sukurin!!!

berikut hasil pengamatan (baca : nguping) mister bo,, cekibroootttt!!!!

Emak : emak kan sudah bilang jangan suka ngumpul-ngumpul gitu, kamu di bilangin masih aja bandel.
Tio : tio kan udah lama mak berenti ngumpul ama preman-preman gang sebelah.
Emak : emak udah tau
Tio : nah terus mak? tio juga kagak pernah ngumpul buat mabuk-mabukan lagi bareng anak komplek.
Emak : itu emak juga udah tau.
Tio : lha?? terus kenapa emak marah? apa karna tio kemarin kebut-kebutan ama si udin di jalan
Emak : kalo itu emak kagak mikirin
Tio : emak kok marah kagak jelas sih mak, iya deh tio ngaku kemarin tio malakin anak tetangga. emak ngasi uang jajan kurang sih.
Emak : emak kagak marah kalo kamu ngumpul buat mabuk-mabukkan, kebut-kebutan, atau malakkin anak tetangga,,  yang buat emak marah kamu ngumpul buat "boyband"
Tio : ???????
Mister Bo : *ngakak guling-guling + bantal-bantal + kasur-kasur* 
 
  Lupa Lupa Ingat

Sepasang ABG(Angkatan Buyut Gua) berumur 80 tahun mengalamin masalah dalam hal ingatan(baca : pikun) sehingga ahirnya mereka memutuskan untuk pergi dan memeriksakan masalah tersebut ke seorang dokter, setelah di periksa dokter mengatakan kepada mereka bahwa secara fisik mereka baik-baik saja, "ini hanya masalah usia" kata dokter tersebut, dokter pun menyarankan kepada mereka untuk membuat catatan guna membantu  mereka dalam mengingat sesuatu, mereka pun pulang setelah berterimakasih kepada dokter karna tidak di kenakan biaya sepeser pun. Malam itu sambil nonton Tv, si kakek tiba-tiba beranjak dari kursinya, lalu si nenek pun bertanya :

nenek : mau kemana ayyy??? (#huekkkkk)
kakek : mau ke dapur beibzzzz..
nenek : ambilin bebeib "es crem" yach ayyy,,
kakek : iya beib..
nenek : tapi ayank ingat gak tuh? nanti lupa, bagus di catat deh seperti kata dokter,,
kakek : gak apa beib aku ingat kok..
nenek : beneran ayyy??,,
kakek : iya beib..
nenek : terus pake "strowberi" di atasnya ya ayy,, ingat gak tuh?
kakek : pasti ingat..
nenek : trus di kasi "crim cucu" ya,, hayo ingat gak ayy?..
kakek : sudah di bilang aku ingat, ingat, ingat,, (si kakek mulai kesal)
nenek : ya udah kalo gitu,, itu aja,, eehh ehhh tunggu ayyy, ntar "crim cucu"nya di bentuk kayak lope lope ya ayyy,, biar romantis gitu,, ingat kan ayyy? jangan lupa lho!!!
kakek : iya ingat beib,, semangkuk "es cream" dengan "strowbery" di atasnya di tambah "crim susu" yang di bentuk seperti "hati",, iya kan??
nenek : hebbbaaattttt!!!(sambil mengacungkan 4jempol)

20 menit kemudian......
Si kakek datang dari dapur dan membawa semangkuk "mie" dengan strawberi di atasnya,,
Si nenek terdiam sambil memandang "mie" tersebut, lalu nenek pun berkata

nenek : tuh kan sudah bebeib duga,, ayyank pasti lupa,,
kakek : emang aku kelupaan apaan beib?
nenek : ayyank lupa bawa pesanan bebeib,,
kakek : emang tadi bebeib pesan apaan??
nenek : gulai kambing..
Mister'Bo : #$%#@$%&$#@%$#???????
 
 
 Hari Paling Sial

Ada seseorang pria duduk di sebuah bar sambil menatap gelas minumannya selama hampir setengah jam, kemudian datang seorang supir truk dan meminum habis minuman si pria tersebut, kemudian pria tersebut menangis, si supir merasa bersalah dan berkata "sorry sob, gua cuman bercanda, ya udah gua beliin lu minuman lagi deh yang sama persis" pria tersebut terus saja menangis dan menjawab "bukan itu masalahnya, aku pikir hari ini adalah hari terburuk dalam hidup ku, pertama aku ketiduran dan telat datang ke kantor, aku di marahi habis-habisan oleh bos ku kemudian aku pun di pecat, saat meninggalkan kantor ternyata mobilku sudah hilang di curi, aku memutuskan untuk naik taxy tapi aku tersadar bahwa dompet ku ada di dalam mobil yang di curi. ahirnya aku memutuskan jalan kaki, sesampainya di rumah aku terkejut saat melihat istriku selingkuh dengan tukang kebun" pria tersebut terus saja menangis, si supir pun merasa iba, "hidup emang terkadang begitu sulit sob, tapi setidaknya kita harus tetap berjuang, jangan sampai putus asa apa lagi bunuh diri" kata si supir mencoba menasehati pria tersebut kemudian si pria berkata "itu lah masalahnya, saat saya masih berpikir apakah saya harus mengahiri hidup saya dengan meminum racun, tiba-tiba anda datang dan menegak habis racun tersebut sekarang saya jadi tambah bingung apakah ini hari terburuk dalam hidup saya ataukah hari tersial dalam hidup anda". selang beberapa detik si supir pun ambruk tak sadarkan diri......!!!
 
 
 
Antara Cinta Dan Kentut

 =  

CINTA dan KENTUT sama-sama tidak bisa di tahan, keduanya akan menjadi lega bila terlaksana
CINTA di tahan = SENGSARA
KENTUT di tahan = MENDERITA
Kalau CINTA dan KENTUT keras bersuara, tentu perasaan menjadi lega

CINTA tanpa RASA, bukan CINTA namanya
KENTUT tanpa BAU, bukan KENTUT namanya

kalau CINTA terkesan malu-malu tapi mau
Kalau KENTUT terkesan malu-maluin baunya

CINTA bagi kebanyakan orang muda "Ahh, CINTA Monyet"
KENTUT di depan banyak orang "Ahh, Monyet Lu"

CINTA dan KENTUT sama-sama sering di cari
Kalau sudah CINTA : "Dimanakah engkau duhai kekasihku?"
kalau sudah KENTUT : "Siapa nih yang kentut, ngaku woiiii"

CINTA itu RAPUH, KENTUT itu BAU
CINTA itu HALUS, KENTUT itu VIRUS

CINTA diam-diam membuat orang mabuk KEPAYANG
KENTUT diam-diam membuat orang mabuk KEPALANG

CINTA berlebihan membuat orang TERBUAI
KENTUT berlebihan membuat orang TERKULAI

CINTA Menyatukan PERSEPSI
KENTUT menyatukan EMOSI
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar